Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Dana
Kami hanya dapat menerima Permintaan Pengembalian/Pengembalian Dana setelah barang yang kami kirimkan salah atau sudah rusak.
Langkah sebelum pengembalian:
- Beri tahu kami alasan Anda ingin kembali melalui Whatsapp.
- Setelah kami menerima pengembalian Anda, Anda dapat melakukan pengiriman.
- Setelah itu, berikan kami nomor pelacakan paket pengembalian Anda.
- Setelah diterima, kami akan QC.
- Jika pengembalian dikonfirmasi, Anda akan mendapatkan pengembalian dana dalam waktu satu minggu.
Pemberitahuan Penting: Barang/produk yang dikembalikan akan diperiksa dengan tanda terima/tag bersama-sama. Sebelum kembali, pastikan barang dalam kondisi baik. Kemasan juga harus dalam kondisi asli dalam wadah pengiriman asli seperti yang diterima. Jika barang/produk telah digunakan atau rusak oleh pelanggan, tidak akan ada pengembalian uang. matoo.id juga tidak akan bertanggung jawab jika kiriman Anda hilang selama transit kembali. Setelah kami memeriksa dan mengkonfirmasi barang/produk, pelanggan akan menerima pengembalian dana mereka dalam waktu satu minggu setelah konfirmasi. Selain itu, jumlah pengembalian dana akan mengurangi biaya pengiriman yang sudah kami kirimkan dan biaya pemrosesan lainnya.
Silakan kembalikan paket Anda ke alamat berikut:
Nama
Matoo.id
Alamat
Jl. Ring Road Utara, Pugeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.
WhatsApp
Email
admin@matoo.id